Monday 1 August 2011

"INTRODUCING OURSELF"



بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ

Sebelumnya, Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.....

Emm....ane bingung mau nulis apaan dipostingan pertama blog ini, tapi biasanya pertama kali itu kan perkenalan seperti kebanyakan orang bilang "Tak Kenal Maka Tak Sayang"....jadi ayo kita berkenalan. hehe ^_^
Sebelum ane memperkenalkan diri ane, pertama-tama ane pengen nyeritain asal-mula blog ane yg gak jelas asal-usulnya ini sama ente semua.... #dg lagak mirip guide :D



Once upon a time.....hidup 2 orang pelajar SMK yg malas dan nggak punya tujuan hidup alias MADESU, mereka mulai menjalin persahabatan sejak kelas 10, para pecundang itu adl Muhammad Ridho Afrizal (Admin Ridho'Sz) dan Afandi Trisna Adi (Admin A Fun-D). Suatu ketika, saat sedang pelajaran Bahasa Indonesia, muncul sebuah ide konyol dari mereka berdua untuk membuat sebuah blog, tapi mereka nggak memiliki alasan dan tujuan yg pasti tentang blog itu...jadi mereka berdua menamai blog itu -Blog Tanpa Tujuan- .
Tapi usut punya usut, isi dari blog ini sendiri antara lain tentang postingan-postingan biasa yg nggak penting, komik manga online, link-link download, juga chord dan lirik lagu. Ciri khas dari blog ini adl konten-kontennya berbau "Japanese" krn kedua admin tolol ini sama-sama "JapanLovers", selain kedua admin "JapanLovers", mereka berdua juga punya banyak kesamaan....antara lain suka music jepang (mereka ngefans sama band jepang "L`Arc~en~Ciel" dan band Indonesia beraliran music khas jepang "J-Rocks"), suka baca and nonton manga jepang, suka ngelawak, suka molor dikelas, suka olahraga jenis apapun, suka surfing, browsing dan downloading di internet, suka nggak bikin Pe eR sampe dihukum sama guru mapel kami...haha (tapi untungnya mereka berdua bukan SUKA sesama jenis alias Maho lhooo XD) yg lebih beruntungnya lagi mereka tdk meyukai 1 cewek yg sama (wahh kalo sampe kejadian kayak gitu bisa ber- A Be)..... Masih banyak lagi kesamaan mereka yg nggak bisa dijelaskan disini #PRIVASI GAN !!.

Sekarang, ane mau ngenalin diri ane....nama ane Muhammad Ridho Afrizal, anak dari pasangan paling gokil se-dunia (maklum, keluarga ane suka nonton OVJ semua, otomatis kami sering ngelakuin adegan kayak di OVJ xp ). Ane anak pertama dari 3 saudara yg semuanya jantan alias cowok (alhasil emak ane jadi orang paling cantik dirumah :D ).
ane lahir tgl ** Januari 1994 (17 th alias udah dewasa lahir batin) ane punya nama panggilan banyak banget, tapi yg paling umum tu RIDHO....di blog ini ane berperan sebagai Admin Ridho'Sz.
Udah cukup segitu aja perkenalan dari ane, kalo ente semua masih penasaran sama jatidiri ane...klik aja profil ane diblog ini, dan untuk perkenalan Admin A Fun-D, bisa nyusul kalo dia lagi online aja.

Ohh yaa....ane hampir lupa, berhubung ini bulan Ramadhan ane mau ngucapin "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa" bagi ente yg ngejalanin yaa....Marhaban Ya Ramadhan.
Sebelum ane pamit, ane mau ngasih kenang-kenangan dari Naruto And Friends nihh....



Udah dulu ya gan....ane pamit dulu, udah ngantuk and ane ingetin jgn lupa ntar pagi sahur ya gan :)
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

NB : Dengan ini saya (Admin Ridho'Sz) juga mewakili Admin A Fun-D meresmikan blog ini dan menetapkan hari ini (1 Agustus 2011) sebagai hari lahir dari -Blog Tanpa Tujuan- (bgsound : yeeeeeyy !!)

INI DIA FOTO KEDUA ADMIN PECUNDANG BLOG INI



TEBAK ANE YG MANA HAYOOO ??! :D

-Ketika Sesuatu Yang Tidak Penting Menjadi Sesuatu Yang Sangat Dibutuhkan-

0 Respon:

Post a Comment

Komentarilah jika ini memang perlu untuk dikomentari . . .