Monday 20 July 2015

hati hati bitpicking scam/penipuan

Melanjutkan perburuan BTC atau bitcoin ane, setelah posting kemarin cara mencari BTC gratis tanpa capcha dengan bitpicking. setelah 2 minggu berlalu dan 2 kali Widtdraw otomatis dilakukan ada keganjilan yang ane rasakan.

WD yang pertama:
 Jumlah BTC ane sekitar 0,003











Setelah hari minggu/Sunday otomatis pay out dilakukan bitpicking dan payout minggu pertama ane adalah sekitar  0,007



Waktu pay out minggu pertama ane belum curiga karena mungkin baru pertama jadi salah ngirim jumlah btcnya :D
Setelah minggu kedua ane ydah tunggu tunggu, balance btc ane udah 0,015

Setelah payout ternyata sangat mengecewakan bitpicking ngirim ke wallet ane cuma 0,0005.


Setelah payout minggu kedua ini ane menyimpulkan bahwa Bitpicking.com itu Scam atau Penipuan, walaupun bitpicking payout tapi tidak sesuai dengan balance yang kita dapatkan.
Sekian informasi dari ane semoga bermanfaat ^^ 



0 Respon:

Post a Comment

Komentarilah jika ini memang perlu untuk dikomentari . . .